Selasa, 05 Januari 2010

SMANSAKA: Nuri sigadis malang SMANSAKA

Malam sudah larut dan mendung menghiasi malam… hujan lebat mengguyur kota kandangan dengan lebat… Dalam sebuah gudang di SMAN 1 KDG tampak seorang gadis menangis. Mulutnya sibuk mengenyot sebatang kontol Gede milik seorang cowok hitam yang melnguh keenakan, dua cowok asyik memainkan sepasang payudara indah miliknya yang mencuat keluar dari balik seragamnya… nama gadis itu adalah Nuri Aulia Rahman, salah satu gadis yang cantik di SMU ini. Siapa yang tidak mengenalnya, bahkan guru-guru SMANSAKA banyak yang berfantasi bias nge-seks bareng Nuri.
“ AYOOO…!! ISEP YANG BENER….!!!!!!! “ Bentak Cowok itu sambil menampar wajah cantik Nuri.



Nuri.1

Dengan terpaksa Nuri mengenyot kontol itu lebih kuat. Tidak sampai 5menit mani cowok itu tumpah dimulut Nuri. Kepala Nuri dipegang erat oleh cowok itu hingga Nuri dengan terpaksa menelan Mani itu hingga habis.
Ketiga orang yg memperkosanya ini adalah temen sekelasnya yg menaruh nafsu kepada Nuri. Sepulang sekolah tadi, mereka menyergap Nuri dan menyeretnya kedalam gudang ini. Mereka tunggu sampai lingkungan sekolah sepi lalu mereka jalankan aksi jahanam mereka pada Nuri.
“… Hh… hh… Sudah.. hentikan… “ pinta Nuri memelas.
“ Enak aja lo ngomong, LOE MUSTI MUASIN KAMI PAKE MEMEK LOE NTU…!!! PAHAM!!!” Bentak si cowok hitam sambil menampar pipi Nuri dengan keras.
Nuri menangis dengan keras hingga nafsu ketiga cowok itu kembali memuncak. Mereka rebahkan tubuh Nuri lalu mereka tarik rok abu-abu Nuri hingga lepas dan memperlihatkan celana dalam putih yang dikenakan Nuri.
“ Aku akan lakuin apa aja… tapi tolong, jangan perkosa aku… Aku masih perawan…” jelas Nuri sambil menangis “AKH, AWWW….!!” Pekik Nuri saat putting payudaranya digigit oleh temennya.
Tubuh Nuri bergetar hebat saat memeknya dikorek-korek oleh temen cowoknya yang bernama Hasbi. Memeknya terasa sakit diperlakukan kasar macam itu.
“ GILA…!! Masih seret, bro..!!! kayaknya dia masih perawan, deh…” komentar Hasbi.
Karena sudah tidak kuat lagi menahan nafsunya Hasbi mengeluarkan kontolnya yang tegang dan menyodokkannya dengan keras kedalam memek Nuri. Nuri memekik kesakitan akibat penetrasi yang kasar itu.
AAAAAKHHH….!!! Lolongan Nuri terdengar memilukan. Seorang temen hasbi majudan memasukkan kntolnya yang hitam kedalam mulut Nuri dan memaju mundurkannya dengan cepat hingga membenam Suara pekikan Nuri.



NURI.2


CLEEP… CLEEP.. CLEEP...
Suara penis yang beradu dengan dindingt memek Nuri terdengar sampai keluar gudang itu. Tidak lama kemudian, spermapun tumpah membasahi memek Nuri. Nurimerasakan memeknya serasa sobek sehabis dihajar kontol Hasbi. Darah perawan Nuri mengalir keluar bersama dengan sperma yang meluber keluar.
“ GILA…!! Memek loe mantap…!!” puji Hasbi terengah-engah saking puasnya.
Tidak lama kemudian sperma kembali tumpah dimulut Nuri yang sudah kepayahan. Sebagian sperma yang banyak itu menetes dan mengenai seragam Nuri dan gunung kembar milik Nuri.
“S~sudah… Nuri capek…” lirih Nuri saat seorang lagi maju dan bersiap penetrasi kedalam liang surga Nuri.
Pria hitam tonggos itu menyeringa seram dan tanpa ampun dihantamkannya penis yang gede itu kedalam Liang Nuri. Sekali lagi Nuri memekik kesakitan. Pria itu bermain dalam tempo cepat hingga Nuri hanya bisa pasrah dengan kekejaman seks mereka.
“ARRRRRRRGHHHH….!!!! MATI LOE PELACUR JALANG!!!” pekik pria itu saat orgasme dahsyat melanda.
Nuri dapat merasakan ada sesuatu yang meledak-ledak dalam Vaginanya. Rasanya vaginanya mengalami bengkak yang hebat. Tubuhnya sakit semua dan harga dirinya terinjak-injak. Bulir air mata jatuh membasahi pipinya. Melihat keadaan Nuri yang seperti itu, nafsu hasbi Dkk naik lagi. Hasbi maju dan menindih tubuh Nuri. Disodokkannya kontol kebanggaannya kedalam vagina itu dengan cepat dan kasar. Nuri kali ini tidak dapat menjerit kiarena sudah sangat lemah. Mulutnya yang seksi disibukkan dengan penis salah satu dari mereka dan kedua payudaranya disedot dengan hebat para pemerkosanya.
Lagi asyik-asyiknya menyiksa Nuri, mendadak pintu terbuka dan tampak lima orang satpam SMANSAKA masuk kedalam. Namun bukannya takut, hasbi malah tersenyum menang.
“ Lama amat lu… nih gue persembahin pelacur baru kita… Nuri Aulia Rahman…” kata hasbi sambil terus memompa vagina Nuri.
Kelima satpam itu segera membuka celana dinas masing-masing dan mengeluarkan penis mereka yang udah tegang. Nuri membeliak ketakutan, kontol para satpam sekolah itu lebih gede dari punya temen-temennya. Dan dia harus memuaskan semuanya…!!??
“ARRRGGH..!!” hasbi menggeram saat orgasme melanda. Setelah mereka bertiga pua main-main dengan Nuri, mereka segera kepinggir gudang dan menonton permainan para satpam sekolah itu yang Nuri tidak bayangkan akan menikmati tubuhnya.
“ayo non, puasin kami…” kata satpam itu sambil menusuk lubang anus Nuri dengan kontolnya yang besar..
“OUUUGHH… AGGGHHHH…!!!” pekik Nuri kesakitan. Rasanya lubang duburnya sedang dibor.
Begitulah nasib Nuri malam itu, mereka menggilirnya bergantian dan menyemburkan spermanya di berbagai tubuh Nuri yang lemes. Dan terlebih lagi malam masih panjang…
Dan pastinya penderitaan gadis kandangan itu masih berlanjut….

################################################################################################################################################

2 komentar: